Pemenang Juara Pertama Dalam Event WARNET WANTED CyberIndo GARENA INDONESIA Wilayah Indramayu Mendapatkan HP Xiaomi Redmi2

 


        Pemenang Juara Pertama Dalam Event WARNET WANTED CyberIndo GARENA INDONESIA Wilayah Indramayu Mendapatkan HP Xiaomi Redmi2, Yeaahhhh horeeeee puji syukur atas di nobatkannya Admin (SB) sing due blogger  sebagai pemenang juara pertama dalam event WARNET WANTED CyberIndo Garena INDONESIA dan mendapatkan hadiah Handphone Xiaomi Redmi2 seperti di atas, sedikit penjelasan tentang event warnet wanted cyberindo
      
      Event warnet wanted yang di selenggarakan oleh CyberIndo adalah event yang menjaring atau lebih tepatnya merekomendasikan Warnet-warnet yang kita ketahui sebanyak-banyaknya untuk di daftarkan applikasi canggih untuk warnet yaitu super updater CyberIndo dengan cara seperti yang bertuliskan di banner di atas dengan mengisi data diri kamu di www.cyberindo.co.id yang di dalamnya sudah ada kolom khusus untuk diri kita yang merekomendasikan dan kolom lainnya yaitu untuk data warnet yang di rekomendasikan dan cara yang kedua yaitu sesuai yang sudah di tuliskan di banner di atas adalah data yang kita masukan haruslah valid yang artinya benar dengan Real dengan alamat yang di konfirmasi nanti.

       Nah kebetulan status ane sekarang adalah Owner Net dengan nama net yaitu PLAN-NET yang berletak di wilayah Indramayu Tepatnya losarang Propinsi Jawa barat, selain itu ane juga merangkap sebagai Teknisi Net di wilayah indramayu walaupun tidak banyak net yang ane kenal tapi saya cukup banyak kenal dengan mereka yang tidak kenal sama saya karena ane juga sebagai User juga, sesekali billing ane di jaga sama ponakan atau juga temen yang lagi maen di warnet, terus kalau ane lagi ada keperluan terus ane lagi pengen cari refreshing sekalian cari referensi juga baik dari segi pelayanan net - Harga Net-Fasilitas Net-dan Hal_hal yang dapat menunjang juga meningkatkan pengunjung net dan membuat user-user betah di net itu apa saja, jadi banyak juga warnet sewilayah indramayu yang ane datengin itu sehingga ane berani ikut event warnet wanted tersebut .

        Dan setelah nunggu beberapa lama, akhirnya babak penentuanpun di mulai juga yaitu pada tanggal 1 Juni kemaren adalah waktu pengundian pencarian pemenang event warnet wanted CyberIndo dan taraaaaaaaa lihat sendiri hasilnya di gambar di bawah ini , nama saya DADI HIDAYAT terpampang jelas di barisan paling atas dari 3 nama tersebut. itu artinya saya pemenang pertama di event warnet wanted Cyberindo GARENA INDONESIA  , ane bersyukur banget senang sekali karena pertama kalinya saya mendapatkan hadiah menarik gini, dari kecil sampai sekarang belum pernah dapat hadiah ini yaitu mendapatkan Handphone XIAOMI REDMI2 . :'(

 Ini adalah daftar pemenang event warnet wanted dari beberapa pemenang dan hadiah berupa 3 handphone dan 100 pulsa sebesar 50Ribu kepada para pemenang.
      
 Ini adalah penampakan Daftar pemenang Juara pertama sampai juara ketiga event warnet wanted cyberindo gan, lihat nama saya ada di urutan pertama hixixixixx. 


Ini adalah penampakan daftar pemenang para juara yang mendapatkan pulsa sebesar 50ribu dari event warnet wanted CyberIndo Garena Indonesia :)

        Ok sekian penjelasan dan berbagi kebahagiaan dari saya, semoga saya hpnya awet dan lancar terus, semoga bisa di manfaatkan sebagaimana mestinya dan berguna bagi kehidupan. hixixixiixixx

BACA JUGA!!!
Drama tarling lawas klasik jadulan lakon Apah saja Full Original tanpa part,
dari awal sampai selesai dramanya nih bisa di download dan di dengarkan langsung juga bisa banget.


  DRAMA TARLING JADUL KLASIK INDRAMAYU - CIREBON full Original tanpa part, klik untuk mendengarkan langsung dan bisa juga di download, silahkan.
Please Subscribe, Tag Teman, Berbagi Ke Sosmed Lainnya  dan klik like video saya gan. sedulur kabehane.Biar bisa mengikuti dan lihat video-video saya lainnya gan lan sedulur..
Terimakasih yang sudah setia di channel saya ini saya sangat berterimakasih banget.. :)
Terus pantengin dan lihat video-video saya lainnya ya di channel saya
DRAMA TARLING JADUL KLASIK DARI INDRAMAYU - CIREBON SEMUA LAKON & SEMUA JUDUL FULL SAMPAI SELESAI DAN VIDEO GAME LOSTSAGA INDONESIA JUGA VIDEO LAINNYA, salam damai sedulur kabehane.


Terimakasih yang sudah setia di SING DUE BLOG ini saya sangat berterimakasih banget.. :)

Pemenang Juara Pertama Dalam Event WARNET WANTED CyberIndo GARENA INDONESIA Wilayah Indramayu Mendapatkan HP Xiaomi Redmi2 4.5 5 Om Dadi Pemenang Juara Pertama Dalam Event WARNET WANTED CyberIndo GARENA INDONESIA Wilayah Indramayu Mendapatkan HP Xiaomi Redmi2         Pemenang Juara Pertama Dalam Event WARNET WANTED CyberIndo GARENA INDONESIA Wilayah Indramayu Mendapatkan HP Xiaomi Redmi2, Yeaa...


Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih

SING DUE BLOGGER (SB)

www.MONOTON27.blogspot.com

Asosiasi Warnet Indramayu

Fotografer Blusukan Indramayu