KUMPULAN DRAMA TARLING JADUL INDRAMAYU - CIREBON

 


 KUMPULAN DRAMA TARLING JADUL INDRAMAYU - CIREBON
KLIK GAMBAR UNTUK MENONTON VIDEO DRAMA TARLING
 !


            Kumpulan drama tarling cirebon LAWAS semua lakon ada disini kang, bagi anda yang ingin mendengarkan atau ngga ada teman di sekitar, sangat cocok sekali jika anda mutar Video Drama tarling lawas cirebon dan Indramayu ini.

            Karena selain lakon atau ceritanya yang sesuai dengan kehidupan nyata kita sehari-hari kita juga di suguhi dengan nyanyian-nyanyian lawas yang penuh dengan penghayatan, ada juga pantun-pantun jawa, pantun- pantun sindiran kepada teman dan lawan jenis juga. pokoknya lakon yang di ceritakan dalan Drama Tarling Ini tidak lepas dari kehidupan kita sehari-hari, makanya tak heran kenapa banyak orang dari semua kalangan dan semua usia pada suka dengan yang namanya DRAMA TARLING Lawas.

           Sengaja Admin kumpulkan semua lakon Drama Tarling Cirebon ini kaerna untuk memudahkan kita mendengarkan ,melestarikan dan membudayakan salah satu seni drama dan suara yang enak dan layak untuk di nikmati.

          ok sekian saja penjelasan singkat dari Mimin mengenai Drama Tarling Cirebon Lawas kurang-kurangnya Mimin siap untuk di kritik dan mimin mengharapkan masukan dari penikmat atau pendengar setia DRAMA TARLING CIREBON LAWAS ini.
KUMPULAN DRAMA TARLING JADUL INDRAMAYU - CIREBON 4.5 5 Om Dadi KLIK GAMBAR UNTUK MENONTON VIDEO DRAMA TARLING  !             Kumpulan drama tarling cirebon LAWAS semua lakon ada disini kang, bagi a...


12 comments:

  1. oh iya kang tulung cariin tarling yg judulnya dariyah kembar dong dari tarling cahaya muda,sy sangat suka sekali tuh kang,oh ya ijin download ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap kang warman atim. :)
      nanti kami akan coba cariin, terimakasih atas responnya dan juga masukannya kang. nanti kalau sudah ketemu pasti langsung saya post disini kang, jadi stay tuned terus ning blog kien ya kang :)

      Delete
  2. Replies
    1. kalo wayang belum ada kang rohmat abdullah.
      tapi next nanti akan di adakan di blog ini kang. untuk itu terus stay tune ya ning channel kien.

      Delete
    2. wayang wis ana kang, silahkan di deleng ning koleksi ne ya kang, komplit wayange kang.

      Delete
  3. ok di enteni ya kang, maju terus bloge...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wayang wis ana kang, silahkan di deleng ning koleksi ne ya kang, komplit wayange kang.

      Delete
  4. ok di enteni ya kang, maju terus bloge...

    ReplyDelete
  5. Tarling ande2 lumut sih kang, pengen dengerin itu tarling

    ReplyDelete
  6. ya terimakasih responnya,kang Dadi Hidayat mg bs ketemu,dan tambah berkembang blognya dan kesenian Jawa,Indramayu tmbah maju.

    ReplyDelete
  7. kang jaluk drama tarling judul klenting mungil bisa ora kang kita pengen download

    ReplyDelete

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih

SING DUE BLOGGER (SB)

www.MONOTON27.blogspot.com

Asosiasi Warnet Indramayu

Fotografer Blusukan Indramayu