[HEBOH] Suara emas anak kecil ini sangat menyentuh hati para pendengar YOUTUBERS & FACEBOOKERS, bikin sedih gan

 


        [HEBOH] Suara emas anak kecil ini sangat menyentuh hati para pendengar YOUTUBERS & FACEBOOKERS, bikin sedih gan. Bulan-bulan ini para pengguna Facebook (FB) dan Youtube (YT) tengah di gegerkan dan di hebohkan oleh Suara emas anak kecil dan kakaknya yang menemani suara merdu adiknya dengan alunan nada petikan gitarnya.  Suaranya yang unik dan mempunyai nada tinggi ia mampu membuat pendengar menteskan air mata dan mengingatkan kita pada orang tua kita yang sudah tiada. :'( .
      Pernahkah kalian mendengarkan suatu lagu yang sudah populer dan terkenal tentang seorang ibu atau ayah kita? dan ketika kita mendengarkan lagu tersebut seketika fikiran kita dan ingatan kita di bawa ke alam bawah sadar kita yang paling dalam dan teringat kepada orang tua kita yang sudah tiada (kebetulan admin juga sudah kehilangan Bokap sejak 5 tahun yang lalu). Nah disaat-saat itulah seperti itu kita mengingat orang tua kita yang sudah tiada ketika mendengarkan lagu yang di bawakan kakak beradik ini, Makanya video amatir ini membludak dan heboh di dunia maya. penasaran bagaimana lagunya? klik langsung videonya gan.

BACA JUGA!!!
   Drama tarling lawas klasik jadulan lakon Apa Saja Full Original tanpa part,
dari awal sampai selesai dramanya nih bisa di download dan di dengarkan langsung juga bisa banget.


  DRAMA TARLING JADUL KLASIK INDRAMAYU - CIREBON full Original tanpa part, klik untuk mendengarkan langsung dan bisa juga di download, silahkan.
Please Subscribe, Tag Teman, Berbagi Ke Sosmed Lainnya  dan klik like video saya gan. sedulur kabehane.Biar bisa mengikuti dan lihat video-video saya lainnya gan lan sedulur..
Terimakasih yang sudah setia di channel saya ini saya sangat berterimakasih banget.. :)
Terus pantengin dan lihat video-video saya lainnya ya di channel saya
DRAMA TARLING JADUL KLASIK DARI INDRAMAYU - CIREBON SEMUA LAKON & SEMUA JUDUL FULL SAMPAI SELESAI DAN VIDEO GAME LOSTSAGA INDONESIA JUGA VIDEO LAINNYA, salam damai sedulur kabehane.


Terimakasih yang sudah setia di SING DUE BLOG ini saya sangat berterimakasih banget.. :)
[HEBOH] Suara emas anak kecil ini sangat menyentuh hati para pendengar YOUTUBERS & FACEBOOKERS, bikin sedih gan 4.5 5 Om Dadi [HEBOH] Suara emas anak kecil ini sangat menyentuh hati para pendengar YOUTUBERS & FACEBOOKERS, bikin sedih gan         [HEBOH] Suara emas anak kecil ini sangat menyentuh hati para pendengar YOUTUBERS & FACEBOOKERS, bikin sedih gan. Bulan-bulan ...


Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih

SING DUE BLOGGER (SB)

www.MONOTON27.blogspot.com

Asosiasi Warnet Indramayu

Fotografer Blusukan Indramayu