Tentang Blog

 

 
                    Kumpulan Video Drama Tarling Cirebon, Indramayu Semua Lakon dan Semua judul baik yang lawas sampai yang sekarang di arasemen ulang.Video Berbagi cerita, berbagi video lostsaga indonesia, video tutorial dan penjelasannya.berbagi pengalaman dan pengetahuan.

                   Video Tarling Cirebon Lawas,  Cara Membuat video dengan Ulead Video Studio dengan mudah dan gampang di mengerti.

                   Alasan Blog ini terbentuk SING DUE BLOG adalah sebagi sarana publikasi dari kumpulan Video yang saya upload di media sosial yang sangat populer pada masa kini YOUTUBE Dan agar lebih memudahkan kita sebagai pengguna Youtube mencari video yang kita tuju agar lebih terperinci. dan agar kita bisa lebih menjelaskan video secara detail lagi.

                  Tanggal berdirinya blog ini skitar kurang lebih pada bulan JANUARI - 2015 pada saat dimana saya lagi seneng-senengya bermain YOUTUBE jadi saya berpikiran kenapa tidak sekalian buat blog aja, kan biar bisa di publikasikan lewat blog juga. Dan pada saat itu lah saya tidak berpikir panjang lagi langsung buat blog dengan nama SING DUE BLOG
   
                  Kenapa di beri nama SING DUE BLOG kenapa tidak nama yang lain gitu atau apalah yang lebih kreatif atau yang lebih menarik lagi gitu. hahhahaha. Alasan saya memberi nama SING DUE BLOG karena saya sendiri orang INDRAMAYU dan itu adalah di ambil dari bahasa Indramayu yang kalo di artikan dalam bahasa indonesia adalah YANG PUNYA BLOG , Dan alasan lain kenapa saya memilih nama blog itu karena menurut saya namanya itu UNIK, SIMPE, GAMPANG DI INGAT, MUDAH DI UCAPKAN, DAN JUGA termasuk bahasa sehari hari saya.

                Ok sekian dulu penjelasan dan pembahasan mengenai asal usul blog ini SING DUE BLOG kurang-kurangnya saya mengharapkan kritik dari pengunjung skalian. Dan apabila masih ada yang ingin di pertanyakan mengenai blog saya, silahkan anda bisa mengutarakannya lewat KOMENTAR di bawah ini.

sekian dan terimakasih hormat saya MIMIN
Tentang Blog 4.5 5 Om Dadi                       Kumpulan Video Drama Tarling Cirebon, Indramayu Semua Lakon dan Semua judul baik yang lawas sampai yang sekarang di ...


Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih

SING DUE BLOGGER (SB)

www.MONOTON27.blogspot.com

Asosiasi Warnet Indramayu

Fotografer Blusukan Indramayu