Video Game Online Lostsaga Indonesia Battle Firense Rival94 (Bintang1) VS Raphyr (Col Kelas 5)

 



       Video Game Online Lostsaga Indonesia Battle Firense  Rival94 (Bintang1) VS Raphyr (Col Kelas 5), Firense bintang 1 dengan title RIVAL 94 pada waktu itu, tapi sekarang sudah merosot karena cheater dan juga NC Netcut , tapi bagi dia mendapatkan title Rival itu tidaklah sulit karena emang skill dia kayaknya bisa di atas rival kalo dia mau, tapi sangat di sayangkan GAME LOSTSAGA INDONESIA banyak sekali yang pada make cit dan juga NC jadi mau nyalip, mau naik juga gak pernah bisa.

      Malah yang paling menghebohkan dari game lostsaga Indonesia, sangat di sayangkan karena katanya (Firense) waktu bermain leder dan ketemu lawan yang mempunyai title Master Lostsaga Indonesia itu tidak lagi bermain dengan murni, tidak lagi bermain dengan skill asli melainkan dia bermain dengan curang menggunakan BUG leder dan juga NC (Netcut) dan adalagi kecurangan yang kalian pasti belum pada banyak yang tahu, yaitu memtusukan jaringan lawan lahh kok bisa???

      Jadi begini penjelasannya langsung dari narasumber yang bersangkutan yaitu Firense ketika melawan dia , saat leder sedang berlangsung Firense lawan artis lostsaga yang mempunyai title master ketika permainan sedang berlangsung dan posisi score pada detik-detik terakhir waktu itu sudah 2-1 antara Firense VS Master singkat cerita pada waktu itu ketika akan mau menyudahi permainan yang kurang seimbang "ucapnya" karena yang di rasakan ketika melawan master kok gampang banget gitu seperti melawan pemain yang mempunyai title concueror gitu "ujarnya".
lanjut ceritanya ketika di detik detik terakhir Firense VS Master dengan score unggul 2-1 pada saat itu ketika mau menyudahi permainannya dan ketika mau memenangkannya tiba-tiba saja Game Lostsaga Indonesia yang sedang di mainkan Firense tiba-tiba saja keluar dari permainan tanpa ada notice ataupun keterangan yang jelas, dan itu pertama kali kejadian tersebut hanya waktu melawan dia doank.
Sangat aneh juga kan? lah makanya itu hanya ada di indonesia :)
dan Firense menganggapnya dan mengecap pemain-pemain yang mempunyai title Master - Duelist dan Rival sekarang Juli 2015 gak ada yang bersih bang, mereka pada make NC - CIT - Bug Leder - dan itu tadi apa namanya.

       Ok sekian dulu penjelasan dari saya kurang-kurangnya mohon untuk di koreksi kembali dan mohon masukannya ,silahkan berkomentar :)

BACA JUGA !!!
drama tarling lawas klasik jadulan lakon apa saja  Full Original tanpa part,
dari awal sampai selesai dramanya nih bisa di download dan di dengarkan langsung juga bisa banget.


  DRAMA TARLING JADUL KLASIK INDRAMAYU - CIREBON full Original tanpa part, klik untuk mendengarkan langsung dan bisa juga di download, silahkan.
Please Subscribe, Tag Teman, Berbagi Ke Sosmed Lainnya  dan klik like video saya gan. sedulur kabehane.Biar bisa mengikuti dan lihat video-video saya lainnya gan lan sedulur..
Terimakasih yang sudah setia di channel saya ini saya sangat berterimakasih banget.. :)
Terus pantengin dan lihat video-video saya lainnya ya di channel saya
DRAMA TARLING JADUL KLASIK DARI INDRAMAYU - CIREBON SEMUA LAKON & SEMUA JUDUL FULL SAMPAI SELESAI DAN VIDEO GAME LOSTSAGA INDONESIA JUGA VIDEO LAINNYA, salam damai sedulur kabehane.


Terimakasih yang sudah setia di SING DUE BLOG ini saya sangat berterimakasih banget.. :)
Video Game Online Lostsaga Indonesia Battle Firense Rival94 (Bintang1) VS Raphyr (Col Kelas 5) 4.5 5 Om Dadi Video Game Online Lostsaga Indonesia Battle Firense Rival94 (Bintang1) VS Raphyr (Col Kelas 5)        Video Game Online Lostsaga Indonesia Battle Firense  Rival94 (Bintang1) VS Raphyr (Col Kelas 5), Firense bintang 1 dengan title...


Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih

SING DUE BLOGGER (SB)

www.MONOTON27.blogspot.com

Asosiasi Warnet Indramayu

Fotografer Blusukan Indramayu