Atraksi Kucung Lucu Menggemaskan Unik Lincah Pintar Senang Berguling-Guling & Berputar-Putar

 



             Atraksi Kucung Lucu Menggemaskan Unik Lincah Pintar Senang Berguling-Guling & Berputar-Putar, kenapa di kasih judul video seperti itu? karena kucingnya lucu dan lincah gan setiap kali saya datang selalu di sambut dengan bulunya yang halus, selalu ingin mengajak saya main dengan menggigit-gigit halus, menggigit-gigit candaannya baik di tangan maupun di kaki saya sehingga sayapun ikut meladeninya karena saya dari kecil emang suka sekali dengan kucing gan.

            Kucingnya lucu dan menggemaskan gan, oya saya mau menjelaskan isi dari video di atas ^^^ :)
di video di atas memperlihatkan seekor kucing yang sedang diam dan diputar-berputar oleh laki-laki itu, bukan ada maksud untuk menganiyaya atau menyiksa kucing gan tapi ane melakukan itu dengan bareng-bareng senang dan saling nerima baik dari kucingnya maupun dari laki-laki itu

            Awalnya ceritanya gini gan , saya lagi ngerjain tugas terus kucing itu deketin saya sengaja gangguin saya dan mngkin maksud hati ingin mengajak saya main, jadi saya terpaksa meladeni  permintaannya.
Singkat cerita saya meladeninya dan bermainlah dengan kucing itu, tapi pada saat kucing itu bermain dia menggigit tangan saya dan jari-jari saya walaupun emang tidak terlalu sakit tapi agak risih dan sedikit lecet-lecet jadi saya tangan saya menghindari gigitannya, tngan saya sembunyikan di belakang badan si kucing tersebeut namun kucing itu mengejar dan menghinggap tangan saya lagi saya putar tangan saya dan kucing itupun terus mengejarnya dan menggigitnya terus.

            Sampe akhirnya kucing itu mulai kelelahan untuk mengejar tangan saya, tapi saya masih kurang atau masih belum puas untuk bermain dengan kucing tersebut jadi saya memutar-mutar tubuh si kucing tersebut dan memeluknya dan kucing itupun happy-happy ajah kawan.

           Jadi inti dari video kucing main atraksi di atas adalah sebuah video atau adegan yang di lakukan secara senang bersama-sama antara si kucing dan si laki-laki itu gan. Bila di mata agan-agan yang melihat adegan video di atas merasa terzhalimi atau meraga ada adegan kekerasan Mimin minta maaf dan mimin akan perbaikinya .

           Sekian penjelasan dari Mimin mengenai video di atas semoga bermanfaat dan jelas. Salam damai :)
Atraksi Kucung Lucu Menggemaskan Unik Lincah Pintar Senang Berguling-Guling & Berputar-Putar 4.5 5 Om Dadi              Atraksi Kucung Lucu Menggemaskan Unik Lincah Pintar Senang Berguling-Guling & Berputar-Putar, kenapa di kasih judul vid...


Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih

SING DUE BLOGGER (SB)

www.MONOTON27.blogspot.com

Asosiasi Warnet Indramayu

Fotografer Blusukan Indramayu