Kucing Peliharaan ketika di Lepas dan Di ajak ke Kolam Ikan, Jadi malah begini haha

 



           Kucing Peliharaan ketika di Lepas dan Di ajak ke Kolam Ikan, Jadi malah begini haha
sangat lucu juga ketika kucing peliharaan yang belum pernah ketemu dan baru pertama kali melihat ikan di kolam tingkahnya itu seperti melihat aneh gitu, menggemaskan dan terus penasaran gitu sampe-sampe mau di nyemplung ke kolamnya tapi gak jadi. padahal saya menantikan moment-moment tersebut. :)

         Kucing kampung ini merasa aneh melihat ikan di kolam entah apa yang ada di benak fikirannya? karena kucing ini selalu melihat ikan di kolam dan serasa ingin menggapainya, jujur karena saya belum pernah melihat suasana seperti ini ketika kucing di pertemukan dengan puluhan ikan mas di kolam ikannya saya merasa ingin mendokumentsikannya dan ingin melihat tingkahnya sperti apa sih ,seberapa beraninya kucing atau ikankah yang malah agresif?

          Mungkin sekiap penjelasan singkat dari video Kucing Peliharaan Ketika di Lepas Dan di Ajak Ke Kolam Ikan, sekurang-kurangnya Admin minta kritiknya dan makasih untuk yang sudah mengunjungi blog yang sederhana ini :)
Kucing Peliharaan ketika di Lepas dan Di ajak ke Kolam Ikan, Jadi malah begini haha 4.5 5 Om Dadi            Kucing Peliharaan ketika di Lepas dan Di ajak ke Kolam Ikan, Jadi malah begini haha sangat lucu juga ketika kucing peliharaa...


Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih

SING DUE BLOGGER (SB)

www.MONOTON27.blogspot.com

Asosiasi Warnet Indramayu

Fotografer Blusukan Indramayu