Kucing Mabok Berputar-putar dan bergoyang-goyang karena? Lihat sendiri deh

 


           Kucing Mabok Berputar-putar dan bergoyang-goyang karena? Lihat sendiri deh :)
video ini saya ambil juga di kamar saya tercinta yang super berantakan,bisa di bilang kayak kapal pecah penuh dengan barang-barang elektronik dan alat-alat tempur saya juga yaitu alat elektronik yang di antaranya kayak :

      - Solder                                                              - Obeng
      - Timah                                                              - Tang jepit
      - Lovet                                                              - Tang buaya
      - Penyedot timah                                                - AVO (Ampere Volt Ohm) Meter
        Dan alat-alat termpur lainnya :)

         Pada saat itu saat saya sedang berinovasi dan juga sedang merakit-rakit suatu projek tiba-tiba kucing saya datang dan ingin mengajak bermain, dan seperti biasanya saya juga meladeninya bermain dengan alat seadanya dan juga bermain apa yang dia suka dan dia mau :)

         Lama bermain dan lama bercanda dengan kucing saya hingga saya tak ingat waktu saking asiknya bermain akhirnya kucing itupun mulai kelelahan dan kecapean juga seperti sama persis seperti pada video di atas yang mempertontonkan SEEKOR KUCING YANG SEDANG MABUK karena kelelahan atau kecapean setelah bermain dengan saya di kamar saya :)

         Setelah kucing itu kecapean ia mengistirahatkan diri di atas ranjang yang ada di belakang saya (di belakang kamera) layaknya orang mabuk gitu pules dan nyaman pulak tidurnya dan akupun tak tega untuk membangunkannya, jadi aku biarkan saja dia tidur dan beristirahat :)

        Ok sekian dulu penjelasan singkat dari saya kurang dan lebihnya saya minta kritiknya biar saya bisa lebih memperbaikinya lagi. di mohon untuk jejak dan komentarnya :)
Kucing Mabok Berputar-putar dan bergoyang-goyang karena? Lihat sendiri deh 4.5 5 Om Dadi            Kucing Mabok Berputar-putar dan bergoyang-goyang karena? Lihat sendiri deh :) video ini saya ambil juga di kamar saya tercint...


Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih

SING DUE BLOGGER (SB)

www.MONOTON27.blogspot.com

Asosiasi Warnet Indramayu

Fotografer Blusukan Indramayu